Selasa, 01 November 2011

keluarga yang narsis (´▽`ʃ♡ƪ)

 hahhaha luthuuunyaaaa adeeekkkuu tersayangg ....
diambil tanggal 26 Okt 2011 nih potoo unyu 

lagi di alkid solo nih naek becak lampu ~('⌣'~) (~'⌣')~
baju merah itu pacar kakak aku namane nindyaaa (´▽`ʃ♡ƪ) 
trus sebelah kanan aku itu bundanya dedek gibrano alias dek iban (ʃƪ`ﻬ´)
yang pake jaket hijau mbak meta trus seblahnya itu pakde ndon alias bapaknya mbak meta 
( o. ˘)з┌◦◦◦♥ love you pull all 

lagi dikamar aku nih pemirsah pada narsis2an (ʃ⌣ƪ)
hehhe udah tau lah sapa aja yang disitu tambah 1 orang lagi sih yang belum aku kenalin
yang pake baju baru , cantik cantik cantik ??? cantik banget lahhh itu namanya mbak nosy 
kakak e mbak meta yang disebelah kiri dek iban hehhe


hahha lagi di pasar gede @solo yang pastinya 
hehehe, pas ada acara imlek (´▽`ʃ♡ƪ) yang ditengah itu adek aku namane 
dek yuda >.<


keren kan keren kan keren kan ..... ??? (´▽`ʃ♡ƪ)


ihiiiiiiiiiiiiiiiiiirrrrr aseloleeee~('⌣'~) (~'⌣')~


ni uda beda tempat lgi,
kalo ini sih pasti pada tau lah... ???
yubs betul ini halte bus kawan (ˇ▼ˇ)-c<ˇ_ˇ)
hehehe


pas lagi di acara weedingnya mba nosy ni.....





Posted on by Miss Uciss